Rabu, 11 Juli 2018

KONTRAKTOR PENANGKAL PETIR

Share & Comment

PENANGKAL PETIR - ANTI PETIR



PT. Flash Vectron Indonesia merupakan perusahaan yang sangat professional dan berpengalaman serta konsisten memposisikan diri sebagai spesialis kontraktor 
penangkal petir atau anti petir elektrostatis. Kami fokus menangani berbagai macam permasalahan yang di sebabkan oleh ancaman bahaya sambaran petir di Indonesia. Wilayah tropis sebagaimana Indonesia sangatlah di kenal sebagai wilayah yang memiliki curah petir harian atau intensitas petir terbesar di dunia. Maka Penyalur Petir Flash Vectron merupakan Penangkal Petir Elektrostatis terbaik yang mampu menjadi solusi petir atau Anti Petir terpercaya.

Website kami merupakan website terbaik dan terlengkap yang menjelaskan tentang sistem proteksi petir terpadu, baik eksternal protection maupun internal protection. Sehingga setiap pengunjung website ini dapat mempelajari dan memahami komponen atau material apa saja yang merupakan kebutuhan instalasi penangkal petir, baik komponen utama maupun yang merupakan komponen assesories bahkan material dan alat bantu kerja juga ditampilkan dalam website ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada setiap pengunjung website ini, semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.
Kami melayani pemasangan anti petir atau penangkal petir eksternal dan internal di seluruh Indonesia, sudah ribuan hasil karya kami terkait instalasi penangkal petir.



Sejarah Perusahaan

cropped-Logo-Flash-Vectron-Lightning-ProtectionPT. Flash Vectron Indonesia merupakan perusahaan yang sangat professional dan berpengalaman serta konsisten memposisikan diri sebagai spesialis kontraktor penangkal petiratau anti petir. Kami fokus menangani berbagai macam permasalahan yang di sebabkan oleh ancaman bahaya sambaran petir di Indonesia. Wilayah tropis sebagaimana Indonesia sangatlah di kenal sebagai wilayah yang memiliki curah petir harian atau intensitas petir terbesar didunia.
Berawal dari CV. Jaya Abadi Globalindo yang di dirikan oleh Pirman Suharto pada tahun 2009, beliau merupakan pengusaha muda yang senang melakukan penelitian dalam industri penangkal petir atau anti petir, sehingga beliau selalu mengikuti perkembangan teknologi system proteksi petir terpadu yang berkembang di dunia.
PT. Flash Vectron Indonesia telah banyak memiliki rekanan dan telah menangani banyak project pemasangan instalasipenangkal petir atau anti petir di seluruh pelosok tanah air, mulai dari perkantoran, gedung apartemen, kantor pemerintahan, pasar swalayan, tempat ibadah, rumah sakit, showrooms, perhotelan, sekolah, pabrik dan pergudangan, padang golf, perkebunan, peternakan, menara pemancar, pertambangan, migas, bandara, taman rekreasi, dll.
Dengan sumber daya manusia yang berkompeten dalam bidangnya, beberapa perusahaan swasta sebagai instalaturpenangkal petir atau anti petir di Indonesia banyak yang memposisikan PT. Flash Vectron Indonesia sebagai mitra kerja bahkan sebagai konsultan pemasangan instalasi penangkal petir atau anti petir. Sudah ribuan pemasangan instalasipenangkal petir atau anti petir serta hasil karya pengamanan yang merupakan solusi dari permasalahan sambaran petir kami lakukan tersebar di seluruh bumi Indonesia.
Sebagai langkah awal, kami sangat bangga karena telah menciptakan penangkal petir elektrostatis terbaik dan berkualitas tinggi bagi daerah tropis dengan merk Flash Vectron.
Pada tahap berikut, kami siap menyuplai produk-produk terkait mengenai instalasi penangkal petir dengan berbagai macam jenis dan merk diantaranya : Penangkal Petir Flash VectronPenangkal Petir Konvensional (Faraday Cage/Franklin Rod), Lightning CounterSurge ArresterObstruction LampKabel PenghantarGrounding SystemTower Penyangga, dan lain-lain.

Dengan area yang luas di Indonesia serta semakin bertambah majunya teknologi dibidang elektronika, kami sangat optimis memandang bahwa sistem perlindungan petir merupakan bidang yang sangat prospektif dan penuh tantangan di masa depan.


Visi & Misi

Kami memiliki Sumber Daya Manusia yang di dukung oleh para profesional yang memenuhi syarat dengan pengalaman luas serta keahlian tinggi, baik sebagai Tenaga Ahli, Staff Administrasi dan karyawan di lapangan. Kami memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik, prioritas kami tekankan pada jaminan dan after sales service yang memuaskan dengan penawaran harga kompetitif.
VISI
Memberikan solusi petir yang terbaik dan berkualitas dalam memenuhi kebutuhan perlindungan aset, struktur bangunan dan jiwa manusia terhadap adanya bahaya sambaran petir yang mengancam, serta membantu pembangunan dengan merealisasikan karya kami di Indonesia.
Struktur-Organisasi-Perusahaan-dan-Tugas-Tiap-Jabatan-1-e1502678529706-blackwhite
MISI
Membantu pembangunan dengan merealisasikan karya kami dalam bentuk perlindungan struktur bangunan yang terbaik di seluruh penjuru Indonesia, serta menjadikan perusahaan spesialis penangkal petir yang terdepan dan terbaik di Indonesia yang berteknologi modern sesuai perkembangan terkini.

Ruang lingkup kerja kami meliputi :

Labels: , , , , ,

0 komentar:

 
Copyright © Penangkal Petir - JAG Group | Designed By TemplatePixel - Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger